22 Agustus 2010

FACEBOOK DENGAN BAHASA JAWA


Sudah sekitar 2 tahun lalu saya mengenal facebook dan selama itu pula saya menggunakannya
dalam Bahasa Indonesia.
Dan baru hari ini terpikir
untuk ganti bahasa.
Tadinya mau saya ganti
ke Bahasa Inggris, tapi
tidak jadi karena ada
pilihan bahasa yang
menurut saya lebih
menarik untuk dicoba
yaitu Basa Jawa (Bahasa
Jawa. Tadinya tidak saya
pikir kalau bahasa yang
saya pakai sehari-hari itu
juga digunakan di
Facebook. Yah... Saya
Baru Tahu !! . Padahal
sebenarnya sudah lama
lho Bahasa Jawa menjadi
salah satu pilihan bahasa
di Facebook (beberapa
forum seperti Kaskus dan
TS pernah membahas
thread itu beberapa
waktu lalu).



Jika Anda ingin
mengganti Bahasa di
Facebook Anda, pilih saja
pada pengaturan bahasa
pada akun Facebook
Anda. Bahasa Jawa di
Facebook ini agak lucu
dan kelihatan sedikit
aneh karena tidak murni
bahasa jawa, tapi masih
bercampur dengan
Bahasa Inggris. Dibawah
ini contoh screenshotnya
(dalam facebook mobile)
karena saya browsing
menggunakan ponsel



Untuk setting cepat KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar